Followers

Search my Blog

Sunday, July 3, 2011

DARI SUAMI SAYA~**

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]



Aku punya mata untuk melihat


Dan yg ingin sll kulihat adalah kamu

Aku punya mulut untuk bicara

Dan org yg ingin sll kuajak bercerita adalah kamu

Aku punya hati untuk merasa

Dan segala rasa yg kupunya hanya untuk kamu

Ku tak pernah peduli siapapun kamu

Apapun kamu, dan bagaimanapun

Kata orang tentang kamu….

Orang bilang kamu itu cantik …

Tapi bkan karena kecantikanmu yg mebuat rasa sayang ini ada

Orang bilang kamu itu baik …

Tapi bkn karena kebaikan hatimu yg membuat cinta ini bersemi

Sesungguhnya aku sendiri tak tahu apa itu

Yang hanya aku tahu…

Ku merasakan sesuatu yg berbeza di hatimu

Sesuatu yg indah, sesuatu yg lbh dari kata-kata indah

Sesuatu yg membuat ingin sll bersama

Sesuatu yg membuat rasa rindu semakin dalam

Dan sesuatu yg membuat rasa ego itu sll hilang dariku

Karena “Sesuatu” itulah …

Yang membuat rasa ini amat erat di hati..

Wahai isteriku..kamu lah segala-galanya dlm hidupku..

sangat2 terharu.... suami fa paste ni kat FB....wpon die sgt sbuk dgn kelas tuisyennyer, die tatap jua mengirimkan ini utk sy..... tq so much abg~**love u

No comments: